Printer dot metrik Lx-300+II ini walaupun jadul tapi ternyata masih banyak yang menggunakan dan harganya-pun termasuk mahal di bandingkan printer yang menggunakan tinta. Biasanya printer jenis dot metrik ini digunakan di kantor kantor pemerintahan, perbankan, rumah sakit, notaris dan lain lain.Alasan menggunakan printer jenis dot metrik ini simple dan tidak repot karena hanya menggunakan pita (bukan tinta) kalau pitanya sudah kering dan warna tulisan mulai tidak jelas pertanda harus di ganti dan harganyapun murah sekitar 20 ribu rupiah saja itupun masa pakainya lama hampir 1 tahun.
Printer dot metrik Lx-300+II Walaupun simple dan tidak repot penggunaan-nya bukan berarti tidak ada masalah sama sekali, seperti yang sedang kami servis saat ini. printer lx-300+II macet saat digunakan tak ada respon sama sekali.
Selain macet saat digunakan, berikut kerusakan yang sering terjadi pada Printer Dot Metrik Epson LX-300+II :

  1. Tiba-tiba mati
  2. Mati Total atau Lampu hanya menyala saja
  3. Tidak bisa load / tarik kertas, satuan maupun kontinyus (continuous), miring
  4. Tidak bisa print dari komputer
  5. Hasil print putus, tidak rata, berbayang
  6. Hasil print tidak sesuai dengan perintah
  7. Hasil print tidak Penuh atau ada celah Putih di Tengah Tulisan
  8. Hasil print keluar bahasa mesin, kode ascii
  9. Pita macet, head macet, kertas macet
  10. Bunyi saat load kertas
  11. Switch load LF/FF tidak berfungsi, tombol pause rusak
  12. Lampu pause nyala terus, semua lampu blinking
  13. Pita tidak mutar, berputar, bunyi tit tit tit terus

Apabila printer Anda mengalami gangguan seperti diatas, secepatnya bawalah ke tempat service terpercaya seperti tempat service resmi EPSON.
Atau bila Anda membutuhkan layanan yang lebih cepat dan lebih murah, kami siap membantu memperbaiki printer dot metrik Anda, dengan kualitas yang dijamin garansi penuh service dan spare part selama 1 bulan, ditangani oleh teknisi spesialis yang 100% ahli di bidangnya.